NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Dec 2022 13:40 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer sepeda Motor Honda di Sulawesi Tengah bersama  member komunitas perwakilan dari Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) menggunakan Honda CB150X mengelilingi kota Palu untuk mengikuti “CB150X City FuN Challenge”

Kegiatan kali ini bertujuan untuk terus mempererat silaturahmi antar sesama bikers Honda dan juga terus memperkenalkan New Honda CB150X ini dikalangan anak muda yang suka traveling hingga mengeksplor wisata yang ada di kota Palu Sulawesi Tengah. 

Event ini dimulai dengan seluruh peserta berkumpul di halaman parkir salah satu caffe untuk pengecekan perlengkapan safety riding kepada masing-masing rider serta penyampaian Clue City Fun Cchallenge yang akan dicari oleh para member club dalam mengikuti challenge, dimana kegiatan mengajarkan kerjasama tim antar komunitas Honda satu dengan yang lainnya. 

“Kegiatan kali ini benar-benar seru dan memacu adreanlin serta kerja tim yang dibutuhakan. Dimana kami mengelilingi kota Palu untuk mencari Clue atau pertanyaan yang sudah diberikan kepada kami dan melakukan foto Bersama disetiap clue yang kami temukan dan wajib kami upload ke media sosial kami dari masing-masing tim yang sudah terbagi mejadi 3 kelompok”.  


Yang lebih specialnya lagi ada Hadiah cukup menggiurkan seluruh peserta serta kekompakan tim yang mampu bekerja sama dalam mencari 5 clue/pertanyaan yang lumayan berjauhan jaraknya. ungkap Bro Taslim Member dari HSFCI PALU.


Saya sangat berterima kasih kepada Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) beserta seluruh member komunitas Honda yang selalu mensupport dan selalu bekerja sama dalam setiap kegiatan Honda selama tahun 2022 ini. Event ini merupakan kegitan terakhir kami dari Main Dealer Honda Anugerah Perdana dan saya berharap Paguyuban IMHP serta komunitas Honda terus menjalin silaturahmi dan solid selalu dikondisi apapun itu. Jadi mari kita berkolaborasi kembali ditahun 2023 yang akan dating dengan berbagai kegiatan yang positif. Ucap Rionald selaku Pic Community Honda Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK