NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Jul 2022 07:40 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer sepeda Motor Honda di Sulawesi Tengah bersama 15 bikers perwakilan dari Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) menggunakan Honda CB150X untuk mengeksplore wisata yang ada di kabupaten Parigi-Moutong pada 29 Mei 2022. 

Kegiatan kali ini bertema “Honda CB150X Urban Explorer Touring” yang menjadi salah satu ajang mempererat silaturahmi antar sesama bikers Honda dan juga terus memperkenalkan ketangguhan New Honda CB150X ini kepada masyarakat luas yang ada di kota Palu serta yang berada di provinsi sulawesi Tengah. 

Event ini dimulai dengan seluruh peserta berkumpul di halaman parkir Honda Anugerah Perdana untuk pengecekan perlengkapan safety riding kepada masing-masing rider serta penyampaian jalur touring yang akan dilewati oleh para rider, dimana kurang lebih akan menempuh jarak 75 Km hingga sampai ketempat finis yaitu Pantai Lentora Kabupaten Parimo. 

“lokasi kegiatan kali ini lumayan jauh, dimana tujuannya untuk menikmati wisata pantai dengan jalur yang berkelok serta mengajak para bikers menikmati sensasi berkendara yang menyenangkan bersama Honda CB150X ini. Selain Kegiatan touring menggunakan Honda CB150X adapun kegiatan lain seperti sosialisasi Honda Community ID dan Edukasi Safety Riding kepada komunitas Honda yang ada di kota Palu dimana diadakan disalah satu caffe finish point kedua. Ucap Rionald selaku Pic Community Honda Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK