NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Feb 2018 10:13 - HSFCI Palu-Sulteng

Hsfci Palu, Beberapa waktu mengadakan perjalanan ke kota Poso yang jaraknya + 115 Km dengan jarak tempuh 3 sampai 4 jam perjalan.

Pada Jum’at tanggal, 16 Februari 2018, sekitar 22 Kuda besi berkumpul di depan Main Dealer Honda Anugerah Perdana jl. Wolter Monginsidi, dimana beberapa dari sebagian yang akan berangkat adalah member baru yang akan melaksanakan ritual khusus sebagai member resmi HSFCI PALU atau biasa yang disebut sebagai Pelantikanya member baru yang kami sebut sebagai Generasi Ke V di kota Poso dan beberapa Member yang status masih 50% akan mengambil haknya sebagai LIFE MEMBER 100%.

Sebelum perjalan touring pendek dimulai pukul 11.00 wita, Bro Onald selaku ketua umum HSFCI PALU, memberikan breafing kepada sebagian member yang belum paham kode etik touring seperti apa dan sebagai umat beragama kami melakukan doa bersama agar selamat hingga tiba kota Poso.

GASSS POOLL..

Akhirnya Masuk Kota Poso dan di jemput lansung oleh tuan rumah HSFCI POSO Sulteng, rombongan HSFCI PALU langsung digiring ke Basecamp HSFCI POSO yang berada dibagian dataran tinggi kota Poso sehingga kota Poso terlihat begitu indah dari Basecamp HSFCI POSO dan Juga yang hadir tapi ada perwakilan HSFCI MOROWALI yaitu Bro Ivan.

Selama berada di Poso kami juga sharing-sharing tentang club HSFCI yang berada di Sulawesi tengah dan membicarakan perkembangan kedepannya seperti apa dan bagaimana nantinya. Yang pasti semangat saudara-saudara HSFCI yang berada di Sulawesi Tengah itu sangat besar dan tidak perlu diragukan lagi.

Dan kami dari HSFCI PALU tidak habis-habisnya sangat berterima kasih kepada tuan rumah HSFCI POSO yang sudah menyediahkan segala sesuatunya hingga kami balik kanan ke kota Palu dan finis kembali di depan Main Dealer Honda Anugerah Perdana pada pukul 00.20 wita, Minggu 04 Februari 2018 dan tiba dengan selamat dirumah kami masing-msing.

Jadi tunggu cerita perjalanan kami kembali. dari para #lelaki_asiik HSFCI PALU SULAWESI TENGAH

“WE RIDE TOGETHER, WE ARE PROUD FOREVER”

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK