NEWS
DETAILS
Kamis, 31 May 2018 18:37 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda kembali menggelar kegiatan yang bertajuk “Meet’s Up PCX” yang di bertempat di café Celebes 88 kota palu, minggu (25/3/2018), yang  juga di hadiri oleh konsumen PCX dan  para bikers yang tergabung dalam ikatan motor Honda palu.

     Kegiatan ini diisi dengan beberapa rangkaian acara, di mulai dengan rolling bersama konsumen PCX, Gathering, lalu di lanjutkan dengan tapping kartu HCID oleh para bikers, silahturahmi, sosialisasi, tak lupa materi edukasi yang langsung di sampaikan oleh tim marketing dari main dealer Cv.Anugerah Perdana palu.

       Honda PCX hadir dengan fitur-fitur menarik di spesifikasi produknya yang memiliki dua tipe ABS dan CBS, dengan empat varian yaitu merah, gold, hitam, dan juga putih. Dalam kesempatannya pak Widiatmoko selaku team marketing menjelaskan beberapa keunggulan Honda PCX ke semua peserta yang hadir, mulai dari pengenalan fitur, spesifikasi, aksesoris, sampai apparel yang mendukung motor Honda PCX ini.

     Motor Honda PCX memang punya keistimewaan di kelas skuter premium, tidak heran jika respon konsumen terhadap sepeda motor Honda ini sangat antusias, tak ketinggalan varian yang di milikipun sangat menarik, adapun harga yang dari kedua tipe motor ini, tipe ABS 32.475.000,- dan tipe CBS 29.475.000,-. Ujar PIC Community Bro Onal.

    

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK