NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Aug 2021 12:19 - HSFCI Palu-Sulteng

Distributor sepeda motor Honda ANPER (Anugerah Perdana) Honda Sulteng bersama komunitas BeAT yaitu Lentora Beat Community_Palu mengadakan kegiatan yang bertema "Honda BeaT Day" 22/8/2021 bertujuan memperkenalkan warna baru Honda BeAT dengan mengadakan kegiatan sosial di salah satu Puskesmas yang diperuntukan untuk para medis.

Kami disambut baik oleh pihak UPTD Puskesmas Mamboro Palu, Sulawesi Tengah, pemberian APD diprioritaskan karena untuk perlengkapan APD dari Puskesmas Mamboro masih kurang untuk penanganan masyarakat yang terpapar covid19.

Dan bukan hanya itu kami juga memberikan multi vitamin, handskun, masker yang kiranya dapat digunakan dalam bertugas. 

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini setidaknya sedikit membantu untuk Bapak/Ibu dalam melaksanakan tugasnya sebagai garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid19 kepada masyarakat yang ada di sekitar dan sebagai apresiasi kami kepada para petugas UPTD Puskesmas Mamboro untuk tetap semangat ke depannya," ucap bro Fandy selaku anggota dari Lentora BeAT Community Palu.

PIC Community ANPER, Onal menyampaikan bahwa dalam rangka memperkenalkan New Honda BeAT dengan tampilan baru, kami mensiasati dengan acara sosial, tidak seperti tahun–tahun sebelumnya momentum Honda BeAT Day dilaksanakan dengan penuh kejutan, hiburan dan bakti sosial tahun ini  dengan fokus pada kegiatan sosial dan ikut berperan membantu pemerintah menuntaskan pandemi ini.

New Honda BeAT tipe CBS sendiri memiliki pilihan warna spesial terbaru yang lebih sporty yaitu Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black. Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif untuk menemani aktivitas yang penuh energi.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri yang memberikan kesan yang lebih aktif dan dinamis.

New Honda BeAT tipe deluxe yang menjadi favorit mereka yang menyukai kesan mewah dan berkelas kini dihadirkan dengan pilihan berupa warna matte baru spesial dan semakin lengkap.

Terdapat tambahan dua warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver. Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

Penyegaran stripe juga diberikan kepada skutik compact dengan gaya street style, New Honda BeAT Street. Pada dua pilihan warna spesial yaitu Street Black dan Street Silver disematkan stripe baru berkonsep Urban Art Image yang artistik, sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

RELATED
NEWS
Selasa, 24 Aug 2021 12:19
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK