NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Jul 2022 07:47 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda Bikers Adventure Camp yang digelar oleh main dealer Honda Anugerah Perdana, merupakan kegiatan pengembangan komunitas yang ada dikota palu khususnya yang diadakan dipantai Boneoge Kabupaten Donggaala 18-19 Juni 2022.

Peserta komunitas motor Honda yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut ialah perwakilan dari masing-masing Club dan komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) dan sudah melakukan vaksinasi untuk menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan diawali dengan berkumpulnya semua peserta halaman parkir Main Dealer Honda Anugerah Perdana dan melakukan perjalanan menuju lokasi wisata camping  dengan mengangkat salah satu produk terbaru yaitu Honda CB150X, dan dilajutkan dengan sharing sesion, discus aktifitas komunitas selama masa pandemi, Tapping Honda Community ID (HCID) dan dirangkaikan dengan syukuran 3th Anniversary Honda PCX Club Indonesia Chapter Palu pada malam hari.

Rionald selaku PIC Community Honda di Sulawesi Tengah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan untuk komunitas Honda yang ada di Kota Palu. Sebagai ajang silaturahmi antar sesama club Honda,  Banyak keseruan serta pembelajaran yang di dapatkan di kegiatan ini. Kami juga mengadakan sharing discuss tentang kegiatan-kegiatan club dan penyampaian kegiatan Honda yang akan datang selama tahun 2022 tutup beliau.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK