NEWS
DETAILS
Senin, 23 Dec 2019 11:14 - HSFCI Palu-Sulteng

Main Dealer sepeda motor Honda CV. Anugerah Perdana (Anper) Palu menggelar event komunitas Honda yang bertemakan Honda ADV150 Urban ExploRide di salah satu cafe di Kota Palu, Minggu (14/12).

Kegiatan yang menyertakan para bikers yang tergabung dalam Komunitas Honda ADV150 Indonesia Palu Chapter dan para Bikers dari paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP), selain menjadi ajang silaturahmi bagi para bikers, juga menjadi ajang perkenalan produk terbaru Honda yakni Honda ADV150. 

Diawal rangkaian acara, bro Onal Selaku PIC Community Anper memberikan instruksi agar para bikers melakukan city riding terlebih dahulu dengan rute yang dilalui yakni mengeksplore perkotaan, kemudian setelah para finish di cafe, dilanjutkan dengan gathaering komunitas, games, dan bagi-bagi doorprize. 

Sebelum mengakhiri kegiatan ini, Onal menyampaikan beberapa pesan dan kesannya kepada para bikers agar tetap solid dan selalu menjaga silahturahmi antar komunitas, khususnya komunitas yang tergabung dalam IMHP, dan ditutup dengan sesi foto bersama. (Humas Anper Palu)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK