NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Feb 2018 18:46 - HSFCI Palu-Sulteng

Puluhan Bikers dari beberapa Club yang tergabung dalam IMHP (Ikatan Motor Honda Palu) turut meramaikan BIKERS ADVENTURE CAMP yang diadakan di Pantai Bone Oge, Kab. Donggala, Sulawesi Tengah pada tanggal 3-4 Februari 2018. 

Bro Onald selaku PIC Community MD (Main Dealer) ANPER (CV. ANUGERAH PERDANA) mengatakan,"CAMPING BIKERS ini adalah kali ke-2 yang diadakan sejak tahun 2017 di Danau Tambing lalu, dan saya sangat berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini dapat mempererat persaudaraan antar Bikers yang tergabung didalam IMHP.

PREPARE!! PREPARE!!

Sebelum berangkat ke lokasi BIKERS ADVENTURE CAMP, seluruh Bikers yang telah berkumpul di MD ANPER melakukan tapping HCID dan juga mempersiapan kendaraan, fisik, maupun jalur yang akan dilewati. Koordinator IMHP menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam berkendara selama perjalanan ke lokasi kegiatan, serta selalu menaati seluruh Rambu dan Peraturan Lalu Lintas. "Intinya selama perjalanan kita CARI AMAN," ujar Bro Rey selaku Koordinator IMHP.

Nah, dalam kegiatan ini IMHP kedatangan Varian Motor baru yaitu HONDA CRF 150 L yang berada di posisi depan selama perjalanan ke lokasi kegiatan di Pantai Bone Oge.

Saat melintasi Jalanan Kota Palu disaat berangkat ke lokasi kegiatan.

Foto bareng dulu di Anjungan Donggala baru Gas lagi.

TOUCHDOWN....

Sampai di lokasi kegiatan, seluruh Bikers langsung bahu membahu dalam menurunkan seluruh peralatan pendukung kegiatan, mempersiapkan serta memasang tenda. Malam harinya, kegiatan ini dilanjutkan dengan Sharing-Sharing antar Club yang dipimpin langsung oleh seluruh Pengurus IMHP. 

Keesokan harinya, seluruh bikers turut mengikuti beberapa Games yang telah dipersiapkan. Beberapa Games yang diadakan untuk melatih kekompakan antar Grup yang anggotanya sendiri terdiri dari beberapa bikers yang berasal dari Club-Club yang berbeda. 

Setelah seluruh kegiatan Games usai, seluruh Bikers kembali bahu membahu menurunkan tenda dan menaikkan seluruh peralatan pendukung kegiatan. Dan, langsung melakukan persiapan untuk kembali ke Kota Palu.

 "Kegiatan-kegiatan seperti sangat sangat baik untuk mempererat tali silahturahmi antar Club di IMHP, ya mudah-mudahan kegiatan Bikers Camp ini dapat dilakukan lagi kedepannya. Dan, buat yang tidak ikut ya liat-liat jo itu torang pe foto. he he he..." tutup Bro Tino dari Revolution Team Palu (RVTP).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK