NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Apr 2022 16:22 - HSFCI Palu-Sulteng

“NOBAR MOTOGP MANDALIKA 2022”

Akhir pekan kemarin Minggu 20 Maret 2022 merupakan hari yang special untuk masyarakat Indonesia, dimana gelaran MotoGP Putaran ke 2 diselenggarakan di Sircuit Mandalika Lombok-Indonesia.

Kegiatan kali ini bertema "NONTON BARENG MotoGP Mandalika". Yang bertempat di Jazz Hotel Palu dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP).
Di mulai dengan semua komunitas Honda yang ada dikota Palu datang dan berkumpul di Dealer Honda Anugerah Perdana untuk melakukan city rolling menuju lokasi nobar, setibanya dilokasi kegiatan peserta komunitas diberikan Edukasi Safety Riding, Nobar MotoGP, makan siang bersama, games doorprize dan ditutup dengan foto bersama oleh perwakilan komunitas Honda yang hadir.

Honda Anugerah Perdana selaku Pembina komunitas Honda sangat berterima kasih kepada Komunitas motor Honda yang ada di kota Palu dan Sulawesi Tengah, yang selalu siap mensupport setiap kegiatan Honda baik event kecil maupun event besar. dengan harapan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mempererat tali silaturahmi antara Main Dealer Honda Anugerah Perdana dan komunitas motor Honda yang ada di kota Palu dan kami juga akan terus berusaha mensupport kegiatan-kegiatan yang di adakan oleh komunitas Honda sendiri baik di kota Palu mau pun di Sulawesi Tengah, ungkap Ibu Fransisca selaku Marketing Manager Honda Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK