NEWS
DETAILS
Senin, 18 Jul 2022 09:47 - HSFCI Palu-Sulteng

Pada tanggal 28 Oktober 2013, Honda Streetfire Club Indonesia - HSFCI Palu mendeklarasikan sebagai komunitas sepeda motor  varian CB 150R. HSFCI Palu adalah komunitas motor non politis, non komersial dan bersifat hobi semata dan berazaskan Pancasila.
 
HSFCI Palu merupakan wadah penyalur hobi dari pengguna sepeda motor varian CB 150R. HSFCI telah menyebar dan ada disetiap daerah Indonesia. Komunitas yang telah ada sejak 1 tahun lalu ini kedepannya akan melaksanan JAMBORE DAERAH KE 1 HSFCI CELEBES-MALUKU dengan tema kegiatan “STREETFIRE DAY".

Kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan ke publik eksistensi Komunitas Honda Streetfire Club Indonesia yang merupakan wadah penyaluran hobih positif untuk masyarakat. Disamping itu kegiatan ini dilakukan untuk mempromosikan Kebudayaan dan cirikhas daerah yang ada di Sulawesi Tengah.

Harapan dari kegiatan ini yaitu dapat memberikan image positif bagi masyarakat sekitar lewat kegiatan sosial yang berupa Community Social Responsibilty,  Edukasi Safety Riding, dan menjadi wadah posistif penyaluran hobi berkenddara roda dua. 
 
“STREETFIRE DAY” merupakan ajang silaturahmi para Bikers  pengguna CB150R baik yang ada di Kota Palu – Sulawesi Tengah maupun para biker dari luar Sulawesi Tengah. Dengan mengusung semangat bikers yaitu persaudaraan tanpa batas yang menciptakan persatuan yang erat antara anggota-angota bikers dan komunitas dengan komunitas lainnya. Adapun tujuan dan maksud dari kegiatan ini adalah sebagai berikut :
- Meningkatkan image positif masyarakat umum terhadap bikers dan komunitas motor.
- Mensosialisasikan kebudayaan daerah Sulawesi Tengah kepada khalayak ramai pada umunya dan   kepada bikers undangan dari luar Sulawesi Tengah pada kususunya.
- Mensosialisasikan keselamatan berkendara melalui kegiatan safety riding kepada masyarakat   umum dan para bikers.
- Mempromosikan HSFCI Palu sebagai wadah positif bagi semua kalangan dengan satu hobi yang   sama.
- Mengadakan kegiatan Bakti Sosial ke masyarakat dan kegiatan sosial lainnya yang kiranya bermanfaat untuk masyarakat sekita kami.
  
Tutup bro Baharullah selaku ketua umu Honda Streetfire Club Indonesia - HSFCI PALU

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK