NEWS
DETAILS
Senin, 04 Sep 2017 15:15 - HSFCI Palu-Sulteng

Beberapa waktu lalu Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) yang berada di naungan PENGDA HSFCI CELEBES – MALUKU, tepat Pada tanggal 26 September 2017, mengadakan “KORDAR GABUNGAN KE- IV BIG BROTHER HSFCI CELEBES-MALUKU yang di barengi dengan Deklarasi HSFCI KONAWE SELATAN, HSFCI KOLAKA, 2ND ANNIVERSARY HSFCI KENDARI SULAWESI TENGGARA & MUSDAH PENGDA CELEBES - MALUKU.

HSFCI PALU-SULTENG adalah salah satu peserta yang ikut menghadiri dengan Melakukan Perjalan Touring kurang lebih 24 Jam lamanya dengan jarak tempuh 1100KM.

Dimana selama perjalanan HSFCI PALU – Sulteng juga memanfaatkan momen untuk mengeksplor wisata yang berada di Indonesia bagian timur yang tidak kalah indahnya dengan wisata yang berada di pulau Indonesia lainnya.

Selama perjalanan kami mendapat beberapa titik jalur yang masih buka tutup jalannya, dan lumayan buat motor CB150R Streetfire kami untuk melakukan sedikit off road, karena -+ 3KM jalanya berlumpur dan juga bermandian debu karena tanahnya masih sering longsor dan masih dalam pengerjaan, tapi disitulah seninya kami sambil tertawa ungkap Bro Baharulla HSFCI PALU.

“Kegiatan KOPDAR GABUNGAN HSFCI CELEBES – MALUKU ini setiap tahun selalu kami adakan dengan berpindah-pindah wilayah, untuk di tahun 2017 ini tepat di Kota Kendari yang menjadi tuan rumah dan Keluarga besar HSFCI yang berada di Sulawesi Tenggara. Dimana kegiatan ini sebagai ajang melepas rindu Keluarga Besar Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) yang berada di suluruh penjuru Sulawesi & Maluku, dan juga sebagai ajang silaturahmi kami dengan komunitas atau club motor yang berada di daerah tuan rumah, kata Onald selaku Ketua Umum HSFCI PALU – SULTENG dan Pengda HSFCI CELEBES – MALUKU”.

Tidak lupa juga Kami juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Keluarga Besar Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) yang berada di Sulawesi Tenggara dan Semua Keluarga Besar HSFCI CELEBES – MALUKU yang Ikut Menghadiri dan juga Support dari Pengurus Nasional HSFCI Nusantara, PT. Astra Honda Motor Kendari, Paguyuban Ikatan Motor Honda Kendari dan beberapa sponsor lainnya yang tidak dapat kami ucapkan satu persatu. Sampai bertemu kembali di KOPDAR GABUNGAN BIG BROTHER HSFCI CELEBES-MALUKU KE-V yang jatuh di …..?? tunggu kabarnya Tahun Depan. Ehehehe. Salam Bikers.

“ WE RIDE TOGETHER, WE ARE PROUD FOREVER “

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK