NEWS
DETAILS
Senin, 30 Jul 2018 15:44 - HSFCI Palu-Sulteng

Kegiatan Ketupat Futsal Community ini merupakan agenda tahunan Main Dealer Honda Anuergah perdana untuk Komunitas Honda yang ada di kota Palu – Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini juga merupakan rangakaian Halal Bi Halal Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP)  bersama Komunitas Honda untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. “Agenda ini merupakan agenda tahunan yang selalu di adakan oleh Honda Anugerah Perdana selaku Pembina dari seluruh komunitas Honda bernaung di bawah Paguyuban IMHP. Dimana Kegiatan ini juga untuk memperkuat tali persaudaraan dan sportifitas antar komunitas Honda yang ada di Kota Palu. Kata Bro Onald Selaku Pembina Club Motor Honda Anugerah Perdana.

Antusias komunitas Honda untuk mengikuti kegiatan ini sangat terlihat, selain dapat menjaga silaturahim antar komunitas, kegiatan ini juga mengajak bikers bisa hidup sehat dengan terus berolah raga selain melakukan kegiatan Touring di komunitasnya masing-masing. “Untuk kegiatan ini, Kami dari HSFCI PALU selalu ikut berpartisipas dikompetisi Futsal yang diadakan oleh Honda Anugerah Perdana. Karena ini adalah sala satu kegiatan untuk menjaga silaturahimi dan sportifitas kami dalam berolah raga” tutur Bro Umar HSFCI PALU.

Dalam kompetisi ini ada 10 (sepuluh) tim yang beradu skill di lapangan futsal yaitu HMPCI Chapter Palu, Honda Sonic Club Palu (HSCP), (HSFCI Palu-Sulteng), Lentora BeAT Club PALU, Club Honda Antik Tanah Tadulako, Honda CBR Club Palu, Honda Supra Palu (HSP) dan All Honda Matic (AHM).

Setelah pertarungan sengit di lapangan futsal, maka yang keluar sebagai Juara 1 dan juara bertahan dari tahun lalu adalah Honda Supra Palu (HSP), Juara 2 dari Honda MegaPro Club Indonesia Chapter Palu (HMPCI) dan Juara 3 nya dari Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI Chapter Palu).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK