NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Oct 2019 16:56 - HSFCI Palu-Sulteng

Palu – “Honda ADV150 Weekend Ride”, demikian tema lanjutan kegiatan resmi dari komunitas Honda region sulawesi tengah yang di gelar oleh main dealer resmi sepeda motor Honda Cv. Anugerah Perdana (Anper), pada Minggu sore 20/10/19, di celebes café palu.  

             Kegiatan yang tentunya diikuti oleh para bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV150 Indonesia Cahpter Palu (H.A.I Palu) , dan para bikers honda yang juga tergabung dalam paguyuban ikatan motor honda palu (IMHP) ini diisi dengan berbagai konten kegiatan, dimulai dengan city riding, yang terlebih dahulu diadakan briefing mengenai rute yang akan dilalui, yang dipimpin langsung oleh Bro Onal selaku PIC Community dari Anper.

            Dan setelah selesai melakukan city riding bersama, Bro Onal memulai acara dengan menyampaikan beberapa sambutan, barulah kemudian dilanjutkan dengan meeting komunitas, gathering, tapping kartu HCID, games, bagi-bagi doorprize menarik, dan berbagai acara hiburan lainnya.

            Dengan adanya Kegiatan Honda ADV150 Weekend Ride ini, selain menjadi ajang silahturahmi bagi para bikers, harapan saya adalah bagaimana sepeda motor honda khususnya Honda ADV150 tetap menjadi pilihan utama bagi para pecintanya di kelas matic premium, dan juga menjadi ajang perkenalan bagi para pecinta motor Honda ADV150 lainnya yang belum sempat mengikuti kegiatan ini, agar di kegiatan maupun event komunitas Honda lainnya dapat turut serta bersama-sama untuk meramaikan kegiatan seperti ini, tambah Bro Onal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK