NEWS
DETAILS
Senin, 04 Dec 2023 10:08 - HSFCI Palu-Sulteng

Hallo Brader & Sist...

HSFCI PALU - sukses mengadakan Proses mpembentukan calon anggota baru dengan "ALWAYS RESPECT FOR YOU BROTHER'S" di tempat wisata Desa Toaya Minggu, 03 Desember 2023 dibarengi dengan Gathering Family HSFCI PALU.
Satu komitmen yang kuat untuk seorang member baru dalam mengembangkan sebuah club yaitu  Belajar sambil menikamati prosesnya bareng-bareng.
Dan proses menjadi anggota sebuah Club motor itu tidak selalu sama, ada yang hanya ikut kopdar beberapa kali sudah mendapatkan atribut dll, tapi setelah itu 
apakah member tersebut bertahan dan ikut berkontribusi didalam Club itu atau malah menghilang karena tidak bisa mengikuti aturan yang ada didalam club motor tersebut.
Terus Apa yang BraderSist harapkan dari sebuah Club motor itu sendiri, Mencari sensasi biar dibilang anak club motor ? atau Belajar berorganisasi dengan cara persaudaraan.

karena sejatinya mendirikan sebuah CLub atau komunitas itu gampang tapi MEMPERTAHANKAN dan MENGEMBANGKAN nya lah sulit. Dan puji syukur kami di HSFCI PALU 
masih tetap bertahan dan terus menerus mencoba memmperbaiki serta mengembnagkan Club motor ini. so tetap junjung tinggi rasa persaudaraan, 
berusaha lebih bermanfaat untuk masyarakat dan menjaga nama baik CLUB itu yang utama" ucap Bro Taslim Selaku Ketua Umum HSFCI PALU SULTENG.

Hai Brothers... Selamat bergabung di kuluarga baru kalian di HSFCI PALU, ini masih tahap pertama, ikuti alur dan prosesnya.

"WE RIDE TOGETHER, WE ARE PROUD FOREVER"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK