NEWS
DETAILS
Senin, 06 Dec 2021 09:24 - HSFCI Palu-Sulteng

Main Dealer Honda Anugerah Perdana Bersama Honda PCX Club Indonesia Chapter Palu mengadakan kegiatan yang bertema "PCX LUXURIOUS RIDE" Pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Kegiatan kali ini kami juga mengadakan CSR berupa bantuan donasi ke salah satu pemilik usaha kecil-kecilan yang setiap harinya menjual syomai keliling yaitu Bpk. Rahmat, dengan tujuan agar roda perekonomian usaha kecil terus berputar dan bertahan di masa pandemi covid 19 di kota Palu yang sudah di wakili oleh Sist Mustyka dan beberapa orang member dari Komunitas Honda PCX Club Indonesia Palu Chapter.

Adapun kegiatan lainnya adalah, sosialisasi Honda Community ID yang bertujuan sebagai software pendataan member komunitas Honda di seluruh Indonesia sehingga dapat melihat data komunitas apa saja yang tergabung dalam Paguyuban yang dinaungi oleh Main Dealer Honda Anugerah Perdana khususnya wilayah Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini juga tidak lepas dari menerapkan pembatasan peserta, penggunaan masker dan jaga jarak sesuai protokol kesehatan yang sampai sekarang terus diterapkan kepada setiap komunitas yang hadir di kegiatan Honda.

RELATED
NEWS
Senin, 06 Dec 2021 09:24
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK