NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Apr 2019 15:03 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda Anugerah Perdana  mengadakan Community Event Matic Premium yang bertema “PCX Luxurious Ride” .  yang di adakan pada hari Minggu, 24 Maret 2019 bertempat di D;AM Caffe Palu Sulawesi Tengah.

Pada minggu sore itu seluruh club dan komunitas motor Honda berkumpul di halaman parkir Honda Anugerah Perdana Jl. Monginsidi, Kegiatan ini di mulai dengan himbauan dari Kepolisian Lalulintas Polres Kota Palu dimana sebagai pengawalan untuk City Rolling dan doa bersama sebelum menuju caffe yang sudah di siapkan oleh panitia.

Kegiatan ini di ikuti oleh para pecinta Honda PCX Series yaitu Honda PCX Club Indonesia Chapter Palu ( HPCI Chapter Palu), dan ada beberapa club Honda juga yang ikut ambil bagian dikegiatan ini, dimana club yang hadir adalah club yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP).

Event yang selalu di buat oleh Honda Anugerah Perdana tidak lain adalah untuk mempererat silaturahmi antar sesama komunitas Motor Honda yang ada di kota Palu, dan juga silaturahmi  antara Honda dengan Komunitasnya yang terus aktif disetiap tahunnya.

Bukan hanya itu, ada juga beberapa kegiatan yang ada di lakukan di setiap event Honda Community, antara lainnya adalah tapping kartu Honda Community ID (HCID) yang berguna sebagai absen kehadiran dari anggota club yang hadir di setiap event-event Honda, dan di setiap anggota club yang melakukan tapping kartu HCID itu mendapatkan point, dimana point itu bisa di tukar setiap tahunnya dengan merchandise yang sudah disediah oleh Honda dan bisa di cek melalui https://hondacommunityid.com/ kata bro Onald PIC Community Honda Anugerah Perdana Palu Sulawesi Tengah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK