NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Dec 2022 09:27 - HSFCI Palu-Sulteng

HSFCI PALU - Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) turut berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan hari natal dengan mengadakan CSR Berbagi Kasih Natal dengan mengunjungi Panti Asuhan di Desa Kalawara, Kabupaten Sigi belum lama ini.

“Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu bersama-sama komunitas motor Honda yang di Kota Palu serta Main Dealer Honda Anugerah Perdana mengadakan CSR yang bertema “BERBAGI KASIH NATAL” di salah satu panti asuhan Balakeselamatan Desa Kalawara, serta pembagian stiklamp untuk security yang bertugas di beberapa gereja di kota Palu dan ini merupakan kegiatan terakhir di penghujung tahun 2022,” terang Rionald, PIC Community Honda Anugerah Perdana saat dihubungi di Palu, Selasa (27/12/2022).

Dijelaskan Onal, panggilan akrabnya, kegiatan sosial ini bertujuan untuk membangun toleransi antar sesama dengan saling mengunjungi anggota komunitas yang tengah merayakan hari besar keagamaannya. Kegiatan ini berlangsung berkelanjutan dengan perayaan momen tertentu untuk bisa diperingati Bersama komunitas motor honda palu.

“Kami ingin membangun citra positif mengenai komunitas motor sebagai komunitas yang bisa berbagi dengan sesama, dan menipis citra positif bikers yang cenderung dikonotasikan negative,” ujarnya.

Keberadaan komunitas Honda ini turut membangun branding Honda sebagai motor yang irit  bahan bakar dan tampilannya sesuai dengan semua kalangan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK