NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Apr 2018 15:36 - HSFCI Palu-Sulteng

   CV. Anugerah Perdana main dealer sepeda motor Honda palu menggelar event “supermoto street gathering Honda CRF 150L”, Minggu 18/3/2018 di  di Café Tungku Palu.

    Event ini dihadiri beberapa orang Konsumen CRF 150L, dan para bikers yang tergabung dari Ikatan Motor Honda Palu.

    Selain diisi dengan gathering dan silaturahmi, dalam acara ini juga diberikan edukasi product knowledge Honda CRF 150L kepada komunitas supermoto dan para bikers Honda lainnya.

    Dalam penyampain sosialisasinya tentang Honda CRF 150L, Bro onal selaku PIC Community CV. Anper palu, mengungkapkan kepada bahwa respon masyarakat terhadap kehadiran Honda CRF 150L sangat antusias. Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi inspirasi mengenai modifikasi terhadap Honda CRF 150L, sehingga pengguna atau konsumen juga bisa menggunakan motor sport ini sebagai sarana transportasi sehari-hari.

    Honda CRF 150L yang sudah di modifikasi dengan aliran supermoto juga dihadirkan dalam kegiatan ini. Ubahan mendasar pada Honda CRF 150L adalah di bagian kaki-kakinya, sehingga dapat memperdalam inspirasi mengenai modifikasi supermoto, khususnya Honda CRF 150L.

    Diselah-selah penyampaiannya bro onal juga menyampaikan tagline terbaru buat komunitas supermoto Honda CRF150L, “Supermoto Street Gathering – Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK