NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jan 2018 12:28 - HSFCI Palu-Sulteng

Dalam era digital saat ini, peranan internet saat ini sangat penting guna mendukung arus informasi, dengan harapan informasi positif dapat tersebar ke segala penjuru dunia tanpa batasan ruang dan waktu. Menyadari pentingnya  dunia digital MD (Main Dealer) ANPER (CV. Anugerah Perdana) mengadakan kegiatan workshop  Jurnalistik bertajuk “Komunitas Honda Santun dan Aktif di Online  maupun di Jalan”

Dengan peserta dari pengurus komuniti Sepeda Motor Honda yang jumlahnya puluhan orang sangat antusias mengikuti kegitan tersebut.

Dalam kegiatan workshop jurnalis yang diadakan Minggu, 28 Januari 2018 pukul 10 pagi hingga selesai di ruang meeting MD paparkan penting jurnalistik dan media online saat ini perubahan dunia kearah dari konvesional kearah modern dengan internet. Ujar Bro Onald PIC Komuniti MD ANPER.

Pembicara atau nara sumber selain mengundang dari pihak yang berkompeten bpk. Basri Marzuki salah satu media online owner di Sulawesi Tengah, praktisi dan wartawan senior sesuai tema kegiatan “Komunitas Honda Santun dan Aktif di Online  maupun di Jalan” juga di isi oleh Hermanto Sebagai Public relation dan PIC MD ANPER, dalam perjalanannya selain Honda focus ke Safety Riding bagaimana menularkan cara yang baik berkendara ke masyarakat umum kami juga focus pada komuniti Honda yang saat ini tergabung dalam IMHP (Ikatan Motor Honda Palu) berjumlah 19 komuniti yang jumlahnya ratusan, acara seperti adalah kegiatan wajib tahunan dengan mengusung tema yang berbeda setiap tahunnya mengikuti trend zaman saat itu.

Juga dalam kegiatan ini terdapat sosialisasi website Honda community www.hondacommunity.net dan www.hondacbrcommunity.com serta juga registrasi HondaCommunity ID serta tapping HondaCommunity ID di kegiatan kali ini.

Bro Dicky Manurung Dari Honda Sonic Club Palu mengatakan sangat bagus, menarik karena menanbah wawasan anak klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Palu dalam bersosial media yang baik, harapannya kegiatan serupa dapat terus dilanjutkan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK