VIDEO
DETAILS
Senin, 28 May 2018 - https:www.hondacommunity.net
Konsumen dan Komunitas PCX Jatim Kampanyekan Bikers Keren dan #KerenNaikPCX

Surabaya - Sebanyak 70 konsumen dan komunitas Honda PCX diajak PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kampanyekan #Kerenitu_Bikers dan #KerenNaikPCX.

Gelaran acara yang bertajuk PCX Scooter Ride itu diadakan pada hari sabtu tanggal 5 Mei 2018 bertempat di cafe De'Oak Surabaya. Acara dimulai dengan city tour dengan start MPM simpang Dukuh - Jl. Panglima Sudirman - Jl. Darmo melewati Jembatan Ratna dan finish di Cafe De'Oak.

Para peserta yang hadir merupakan anggota dari
Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Konsumen PCX, Vario club Surabaya dan Surabaya Beat Club, yang selanjutnya diberikan tips oleh Leman dari british barber shop tentang menjadi bikers yang keren sesuai dengan tagline Keren itu Bikers.

Yang berbeda dari gelaran kali ini adalah dress code exclusive dari peserta yakni memakai kemeja atau setelan jas dan memakai sepatu boot. Di akhir acara diadakan dress up competition yang berhadiah uang tunai.

Marcomm & Development divison head MPM Suhari mengatakan konsep acara kami buat exclusive sesuai dengan tampilan PCX yang exclusive.

"Dengan acara ini kami ingin mengenalkan style baru komunitas honda yg keren, safety dan positif. Kami juga mengajak konsumen PCX agar mereka bisa kenal dengan komunitas PCX yang sudah ada yaitu HPCI," kata suhari.

Acara serupa juga diadakan di Malang pada hari Minggu tanggal 6 mei 2018 bertempat di cafe Amnesia, Malang.
RELATED
VIDEO
Kamis, 06 Feb 2020
Astra Honda Racing Team 2020
Rabu, 07 Feb 2018
Testimonial Honda PCX
Senin, 09 Oct 2017
All New Supra GTR 150 Jelajah Kota Palu With Ikatana Motor Honda Palu
Selasa, 19 Jul 2016
Expect the unexpected
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK