VIDEO
DETAILS
Senin, 28 May 2018 - https:www.hondacommunity.net

Jakarta, 8 Mei 2018 – Lagi, sambil turing sekaligus beramal, itulah kegiatan yang baru saja dilakukan Asosiasi Honda Jakarta dan komunitas Honda GTR150 Rider Club (HGRC). Tidak sekedar jajal rute baru Geopark Ciletuh Sukabumi, pada kesempatan ini rombongan juga lakukan aksi sosial dengan berikan bantuan alat belajar untuk siswa SDN Cibatu, Sukabumi.

“Honda Supra GTR 150 Touring Jelajah Kota“ jadi tema kegiatan yang dilakukan 20 komunitas pengguna Honda Supra GTR. Turing yang dimulai dari Panahan Senayan langsung menuju Ciletuh melalui jalur Cijeruk, Cikidang, dan berakhir di Ciletuh Sukabumi.

Turing yang juga terapkan sikap aman dan sopan dijalan sesuai dengan standar safety riding ini berjalan seru karena rute lengkap mulai tanjakan serta tikungan tajam dapat diatasi dengan baik oleh Honda Supra GTR150 ini. “Jelajah Kota sengaja dipilih bersamaan dengan peringatan hari buku nasional. Jadi sambil turing kami sempatkan berikan bantuan berupa buku tulis untuk anak – anak SD daerah Cibatu,” papar Community Development Wahana, Agus Sigit.

Ditambahkannya sesuai dengan komitmen Wahana kepada komunitas Honda, seluruh kegiatan positif komunitas akan didukung Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS). Turing jelajah kota yang berlangsung pada awal bulan ini tidak hanya menjadi berbagi pengalaman kendarai Honda Supra GTR150 namun juga jadi ajang silahturahim Asosiasi Honda Jakarta untuk pengguna tipe AT.

“Pada kegiatan ini kami juga lakukan beragam kegiatan mulai dari diskusi dan berbagi pengalaman, peserta turing juga jadikan ajang silahturahim menjelang bulan ramadhan yang segera tiba,” tutup Agus Sigit.

RELATED
VIDEO
Jumat, 10 Jul 2020
Fitur Notifikasi HCID Apps
Kamis, 30 Jan 2020
Honda BeAT, Ini Eranya nge BeAT
Jumat, 12 Jan 2018
Honda Bikers Day Regional Kalimantan
Senin, 28 May 2018
TVC Honda CB150 Verza (30s)
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK