NEWS
DETAILS
Selasa, 25 May 2021 09:26 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain terbaru yang semaki keren dan agresif layaknya motor Big Bike. merupakan salah satu pilihan para pecinta motor Naked Sport dikelas 150cc.

Desain garang dan kekar dengan fitur yang mendukung seperti shock upside-down bermerk showa hingga membuat para owner All New CB150R Streetfire ini semakin percaya diri.

Ubahan desain bukan hanya pada kaki-kaki bagian depan tapi banyak perubahan juga pada bagian tangki bensin seperti shoroud dan undercowl pada bagian bawah mesin yang berfungsi sebagai pelindung mesin dari percikan kerikil saat digunakan jalan jauh dan hanya ada pada varian special edition.

Bagian mesin tidak ada perubahan yang tetap mengusung 150cc DOHC 6 percepatan, 4 katup dan berpendingin cairan.

 All New CB150R Streetfire ini hadir dengan pilihan warna yang istimewa yaitu varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 29.700.000. dan untuk warna Special Edition hadir dengan 3 warna mate yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black dan Armored Matte Grey dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 30.700.000.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK