NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Oct 2022 14:21 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi tengah melakukan kegiatan rutin setiap bulannya.


PT Telkom Akses dan PT BASF Indonesia yang berada di Kota Palu menjadi sasaran utama Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana Sulawesi Tengah, dalam kegiatan tersebut terlihat antusias peserta yang tergabung dari beberapa perwakilan karyawan dengan mengangkat tema “ Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman”, Sabtu, 8/10/2022 (PT Telkom Akses) dan Rabu, 13/10/2022 PT BASF Indonesia.
Dalam kegiatan tersebut team safety riding mengagendakan beberapa Kegiatan yang terpusat pada pelatihan skill basic berkendara dikarenakan peserta yang hadir adalah teknisi dan sales yang notabanenya pengendara yang menggunakan sepeda motor dalam keseharaiannya, kurang lebih puluhan peserta turut hadir mengambil bagian mengikuti edukasi Safety Riding.


Diawal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan edukasi, quiziz, dan praktek berkendara dengan unit terbaru yaitu Honda Vario 160 dan Honda CBX 150 kepada peserta guna mengukur tingkat kemampuan peserta sebelum dan sesudah menerima materi yang disampaikan dalam ruang indoor, serta informasi tambahan seputar teknologi dan pameran sepeda motor Honda. 
Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus pelajar seperti ini, dapat membantu masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi melalui tatap muka secara langsung, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari. Tutup Yusman.           

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK