NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Feb 2023 08:28 - HSFCI Palu-Sulteng

HSFCI PALU - Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi tengah melakukan kegiatan rutin setiap bulannya.
MAN Insan Cendikia Kota Palu menjadi Target utama Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana yang terletak di Jl. Bukit Tunggal Mamboro Kec. Palu Utara Kota Palu, dalam kegiatan indoor dan outdoor yang dilaksanakan dalam sekolah tersebut terlihat semangat pelajar mendengarkan edukasi yang disampaikan dengan mengangkat tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman”, Kamis (09/2/2023).
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bpk. Ihsanul Fuad, S.Ag, M.Pd selaku Wakamad Kesiswaan Guru dan didampingi oleh unit KAMSEL Dikyasa Satlantas Polresta Palu, kurang lebih 100 perwakilan peserta turut hadir mengikuti kegiatan yang bertempat di Aula sekolah MAN IC  kota palu.
Diawal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan edukasi, pelatihan Quiziz, dan Praktek berkendara menggunakan unit New Vario 160 ABS serta hadiah Helm SNI turut dibagikan kepeserta yang bias menjawab pertanyaan yang diberikan, juga informasi tambahan seputar teknologi terbaru, dan aplikasi Motoroyaku yang mempermudah pengguna sepeda motor untuk melakukan servis dan melihat promo harga terbaru sepeda motor Honda yang dirangkaikan dengan pameran unit terbaru Honda. 
Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus pelajar seperti ini, dapat membantu mereka mengetahui peraturan dasar lalulintas sejak dini sehingga slogan Cari Aman saat naik motor Honda sudah membudaya dari kecil hingga dewasa kelak, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari. Tutup Yusman.           

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK