NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Aug 2018 12:41 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda Anper Mengadakan PCX Luxuriouse Touring Bareng HPCI Chapter Palu & IMHP .

'PCX Luxurious Touring', sebanyak 70 orang dari perwakilan club dan komunitas motor Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) dan HPCI Chapter Palu, menikmati indahnya pemandangan pantai dari kota Palu sampai ke Donggala yang finis ke RM. Lestari Donggala, Palu, (19/8) Minggu lalu.

Memulai perjalan dari Main Dealer Honda Anugerah Perdana, di Jl. Wolter Monginsidi. Rombongan mengambil rute Pinggir Pantai Taman Ria, tumbelaka, tipo lalu finis di Donggala.

PIC Community Honda Anugerah Perdana Palu, Onald "dengan adanya kegiatan ini saya berharap, silaturahmi antara ATPM, Main Dealer Honda Anugerah Perdana dan komunitas motor Honda yang ada di kota Palu serta pengguna PCX terus terjalin akrab, dan berharap kedepannya komunitas Honda PCX Club Indonesia-HPCI chapter Palu ini terus berkembang luas di kota Palu.

Kegiatan ini juga bukan hanya touring saja, tapi ada beberapa kegiatan lainnya yaitu tapping kartu HCID , Makan siang bersama, dan tidak afdol kalua belum foto bareng.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK