NEWS
DETAILS
Senin, 27 Aug 2018 18:13 - HSFCI Palu-Sulteng

Bertempat di jalan Ir. H Juanda, Kota Palu Sulawesi Tengah. Kegiatan ini di ramaikan oleh para biker perwakilan klub dan komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP).

Kegiatan kali ini melibatkan komunitas Honda dan mengajak para Mahasiswa dari Universitas Tadulako Fakultas Teknik, yang bertujuan untuk meperkenalkan All New Honda Vario 150 dan 125 terbaru.

Acara ini diawali dengan Roling City All New Honda Vario, dengan titik kumpul di depan Main Dealer Honda Anugerah Perdana, dengan menuju lokasi kegiatan Q House Caffe yang bertempat di Jalan Ir. H Juanda Palu Sulawesi Tengah.

"Event ini di gelar semata-mata sebagai pengenalan produk terbaru Honda yaitu All New Vario 150 dan 125 yang didpaparkan langsuung oleh Bapak Widiatmoko selaku PIC Sales Force Magement (SFM), kepada rekan-rekan komunitas/klub dan para mahasiswa kampus Untad Fakultas Teknik, saya berharap semoga dengan adanya acara tersebut para peserta bisa memberikan pesan dan informasi yang baik tetnang teknologi Honda Vario terbaru untuk kesemua kalangan, yang mereka jumpai setelah kegiatan ini berakhir”. Kata Onald Selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK