NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jul 2017 09:28 - HSFCI Palu-Sulteng

Beberapa pekan lalu, CV Anugrah Perdana  Distributor Sepeda Motor Honda dan Suku Cadang wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Kontes karyawan dalam bentuk Kontes Layanan Honda Regional Sulteng sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan bagi seluruh karyawan Honda yang sudah memberikan dedikasi yang tinggi terhadap layanan ke konsumen.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 17 – 18 Juli 2017 bertempat di Kantor Main Dealer Jalan wolter Moginsidi nomor 93 Kota Palu dengan melibatkan seluruh karyawan Anugrah Perdana.

Adu keterampilan memberikan layanan terbaik untuk konsumen ini dibagi dalam tiga kategori yaitu Front Line People (FLP), Delivery Man, dan Pimpinan Jaringan Honda di seluruh Sulawesi Tengah. Kategori FLP dari Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer, Kasir, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part. Adapun kategori Delivery Man petugas yang biasa mengantarkan motor ke konsumen sedangkan kategori Pimpinan Jaringan Dealer Honda di Sulawesi Tengah merupakan penanggung jawab di showroom, AHASS, maupun Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

“Kami sadar betul konsumen saat ini lebih kritis dan sadar informasi, baik yang diterima dari media cetak maupun elektronik, perusahaan mesti benar-benar memotivasi karyaawannya agar standart layanan yang sudah di ajarkan dapat di aplikasikan pada kegiatan sehari-harinya. Melalui kegiatan rutin yang setiap tahun kami laksanakan, besar harapan kami karyawan dapat memberikan pelayanan lebih ke konsumen Honda sehingga konsumen Honda Sulawesi Tengah mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan di seluruh jaringan Honda,” jelas Manager Honda Custumer Care Center (HC3), Mulyadi Prayatna.

Para pemenang dari tiap kategori akan mewakili Honda Sulawesi Tengah untuk berkompetisi lagi di tingkat nasional melawan perwakilan dari jaringan dealer Honda tiap daerah di Indonesia

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK