NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Oct 2019 15:44 - HSFCI Palu-Sulteng

Main Dealer Sepeda Motor Honda CV. Anugerah Perdana Palu menggelar kegiatan yang bertemakan “PCX Heritage Trip” pada Minggu 25 Agustus 2019. Kegiatan yang juga menjadi ajang silaturahmi para bikers ini, diikuti oleh para pecinta motor honda PCX 150 yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Palu, dan para bikers yang tergabung dalam paguyuban ikatan motor honda palu (IMHP).

       Adapun konten acara kegiatan ini, dimulai dengan briefing kepada para bikers tentang rute yang akan di lalui, kemudian barulah melakukan touring bersama yang tentunya di barisan start terdepan di isi dengan para bikers dari HPCI, dan di ikuti para bikers IMHP lainnya. Untuk rute start kali ini dimulai dari kantor main dealer Cv. Anugerah Perdana palu, kemudian singgah terlebih dahulu di tugu titik nol kota palu untuk melakukan foto bersama, dan dilanjutkan dengan menuju salah satu café di wilayah kabonga kabupaten donggala, dan setelah selesai melakukan touring bersama, Bro Onal selaku PIC Community dari CV. Anugerah perdana memulai acara ini dengan menyampaikan beberapa sambutan, barulah kemudian dilanjutkan dengan gathering komunitas dan makan siang bersama, tak lupa tapping kartu HCID bagi para bikers honda, sharing, games, live music, dan di akhiri dengan foto bersama.

       Melalui Kegiatan PCX Heritage Trip ini, selain menjadi ajang silahturahmi bagi para bikers, harapan saya adalah bagaimana sepeda motor honda khususnya Honda PCX tetap menjadi pilihan utama bagi para pecintanya di kelas matic premium ini, dan juga menjadi ajang perkenalan bagi para pecinta motor Honda PCX lainnya yang belum sempat mengikuti kegiatan ini, agar di kegiatan Honda PCX lainnya dapat turut serta untuk meramaikan kegiatan seperti ini, tambah Bro Onal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK