NEWS
DETAILS
Senin, 30 Jul 2018 16:08 - HSFCI Palu-Sulteng

Palu – Modifikasi adalah ajang dimana setiap orang yang memiliki jiwa untuk menjadikan tunggangannya menjadi hal keren saat di kendarai dan disetiap komunitas Honda pun pasti ada orang-orang yang memiliki jiwa untuk memodifikasi kuda besi mereka.

Anugerah Perdana Selaku Main Dealer Honda di Sulawesi Tengah pada Minggu, 22 Juli 2018 mengajak para Club/komunitas dan juga Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) untuk berkumpul bersama dan saling sharing bagaimana untuk memdofikasi motor Honda Mereka, CB150 Verza lah yang kali ini menjadi percontohan pembahasan mengenai modifikasi.

Di dalam event kali ini tidak hanya sharing soal Modification, tapi dibarengi dengan merayakan 1 Tahun berdirinya Honda Sonic Club Palu yang tepat berdri pada hari ut juga. Sehingga suasana menjadi lebih meriah, acara di mulai dengan berkumpul di depan kantor Main Dealer Honda Anugerah Perdana Palu- SULTENG, lalu di lanjutkan dengan kegiatan roling city dan finis di Q House Caffe ucap Bro Onald selaku Penanggung Jawab Komunitas motor Honda yang ada di Sulawesi Tengah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK