NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2019 13:59 - HSFCI Palu-Sulteng

Palu, 25 Mei 2019 beberapa hari lalu Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) mengadakan Event dengan tema “Honda Biker Soleh” yang diadakan bersamaan dengan acara Honda Ramadan Fest 2019 yang bertempat di lapangan Vatulemo Kota Palu – Sulawesi Tengah.

Para bikers perwakilan dari Club dan Komunitas motor Honda yang berada di kota Palu berkumpul di halaman parkir Honda Anugerah Perdana, dan menuju Masjid yang berada di Kampung Lere, untuk melakukan kegiatan bersih-bersih dan penyerahan karpet sejadah serta perlengkapan untuk kebersihan masjid kepada marbot atau pengurus masjid serta ditutup dengan Foto Bersama. Dimana masjid tersebut adalah salah tempat yang terkena dampak dari bencana alam sunami tahun lalu. Kami berharap semoga apa yang kami berikan bisa berguna untuk masyarakat sekitar yang berada di Kampung Lere serta menjadi inspirasi untuk Club dan Komunitas Honda yang ada di kota Palu kata Onald selaku PIC Honda Community Anugerah Perdana.

Setelah kegiatan di Masjid selesai, seluruh Club & komunitas Honda ngabuburide menuju Lapangan Vatulemo kota Palu, untuk buka puasa bersama, dan melakukan tapping kartu Honda Community ID (HCID) sebagai tanda kehadiran bagi para perwakilan club. Lalu di lanjutkan dengan mendengar ceramah dari Ustad DAS’AD LATIF, S.Sos., S.Ag.,M.Si.,Pj.D. hingga selesainya kegiatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK