NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Aug 2018 17:53 - HSFCI Palu-Sulteng

Palu, 12 Mei 2018, Anugerah Perdana selaku main dealer sepeda motor Honda yang berada di kota Palu-Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu mengadakan sebuah acara yang bertema “Supra GTR 150 Touring Jelajah Kota” bersama Paguyuban Club Motor Honda yaitu IMHP.

Dalam kegiatan ini Honda Anugerah Perdana menyediahkan unit Honda Supra GTR150 untuk digunakan berkeliling Kota Palu yang di ikuti oleh berbagai Club motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban IMHP. Dimana tujuannya untuk memperkenalkan Honda Supra GTR150 di kalangan komunitas Honda dan juga dikalangan masyarakat umum.

Kegiatan touring pendek ini start dari main dealer Honda Anugerah Perdana yang bertempat di Jl. Monginsidi dan mengelilingi kota palu lalu finis di SD Mohammadia yang berada di Lasoani Kabupateng Donggala – Sulawesi Tengah..

Bukan hanya itu, banyak kegiatan lain yang kami lakukan pada hari itu sperti mendonasikan Buku Tulis, Pensil, Mistar, bahan sembako dan masih banyak lainnya. Dan kami berharap kegiatan seperti ini membuat nilai positif bagi komunitas Honda untuk masyarakat kota Palu-Sulawesi Tengah. Kata Onald selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK