NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Jun 2017 10:17 - HSFCI Palu-Sulteng

Palu 29 April 2017, Main Dealer Honda Anugerah Perdana, Resmi memeperkenalkan motor matic terbaru yaitu All New Scoopy di Atrium Palu Grand Mall (PGM). Yang dimeriahkan oleh artis Jenita Janet berlangsung sangat meriah dan dipadati pengunjung, dan juga dihadiri oleh Pagyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) untuk ikut menyaksikan acara Tersebut.


Namun sebelum itu seluruh club yang tergabung dalam paguyuban IMHP mengikuti Test Ridenya di Gudang Unit Honda Anugerah Perdana, satu persatu dari member club Honda yang menghadiri penasaran untuk mencobanya. Dan tanggapan mereka tentang All New Scoopy adalah “Tampilan baru dari All New Scoopy sangat bagus, elegan dan begitu ringan saat di bawa berkelok-kelok, warnanya pun banyak pilhannya, sudah di lengkapi alaram anti maling. Pokoknya mantablah All New Scoopy” ujar salah satu member club Honda yang menghadiri.


Selain mengikuti test ride, club motor Honda juga mengikuti rolling city yang star dari gudang unit Honda Anugerah Perdana dan Finis di pelataran parkir valet Palu Grand Mall (PGM). Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama member club Honda dan kami selaku Main Dealer Honda Anugerah Perdana wilayah Sulawesi Tengah, berharap selalu bisa memberikan apresiasi kepada seluruh club motor Honda yang selama ini selalu mensupport event yang kami adakan. Kata Onald selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana.


“Melalui event ini kami ingin mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa All New Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable sejak 2010 dan telah dimiliki oleh 2 juta pengendara sebagai moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup, kata Hermanto selaku Public Relation Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK