NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Oct 2022 10:56 - HSFCI Palu-Sulteng


JAMBORE DAERAH HSFCI CELEBES-MALUKU

Honda Streetfire Club Indonesia Wilayah Celebes-Maluku Utara SUKSES melangsungkan acara JAMBORE DAERAH KE 1 di kota Palu Sulawesi Tengah pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Jamda & Musda Pengda HSFCI Celebes-Maluku ini mengusung tema "STREETFIRE DAY" yang diangkat dari para pecinta dan pengguna Honda CB150R Streetfire diwilayah Sulawesi serta Maluku Utara.

Kegiatan ini diawali dengan Musyawarah Daerah yang diahadiri oleh perwakilan daerah serta kordinator wilayah di masing-masing provinsi yang diantaranya 
adalah :

Sulawesi Tengah diwakili :
- Bro Baharulah (HSFCI Palu)
- Brother Adhy (HSFCI Poso)
- Brother Jimmy (HSFCI Morowali Utara)

Sulawesi Tenggara diwakili:
- Brother Sukardi (Kolaka)

Sulawesi Utara/Gorontalo/Ternate :
- Brother Harlis (HSFCI Minahasa Selatan)
- Brother Herru (HSFCI Minahasa Utara)
- Brother Poter (HSFCI Gorontalo)
- Brother Ari (HSFCI Ternate)

Sulawesi Selatan :
- Brother Arbet (HSFCI LUTIM)

Dan beberapa daerah lagi yang ikut menyaksikan jalannya Musyawarah Daerah Pengda HSFCI CELEBES MALUKU.

Pada acara malam di buka dengan doa bersama oleh bro andi, lalu dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Honda Biker yang dituntun oleh bro Taslim, laporan ketua panitia serta dilanjutkan sambutan-sambutan.

Kegiatan Jamda ini juga di hadiri dan dibuka oleh Walikota Kota Palu Bpk. Hj. Hadiyanto Rasyid, SE beserta pimpinan Main Dealer Honda Anugugerah Perdan Ibu Fransisca Wijayanti selaku Marketing Manager, dan perwakilan pengurus Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu serta perwakilan pengurus Nasional HSFCI dan ditutup dengan hiburan Regae Party.

Bro Onald mengatakan semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar sesama komunitas Honda CB150R dan komunitas Honda yang lainnya 
terus terjalin erat satu sama lain dan juga dapat membantu pemerintah kota palu dalam mempromosikan keindahan wisata kota palu kepada komunitas honda yang ada diluar provinsi Sulawesi Tengah.
tutupnya selaku PIC Community Honda Sulawesi Tengah.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK