NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Oct 2022 14:42 - HSFCI Palu-Sulteng

Jambore Nasional (Jamnas) ke-3 Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) berakhir sukses di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Wiladatika, Cibubur, Jakarta, Sabtu (08/10) lalu. Ratusan bikers dari berbagai wilayah yang di Indonesia pun hadir meramaikan acara ini.

Dengan mengusung tema “Unity in diversity, We Ride Together & We Are Proud Forever”, hajatan akbar berskala nasional komunitas bikers pengguna Honda CB150 series se-Indonesia ini sekaligus juga melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 sebelum puncaknya acara.
Dimana hasil dari sidang Munas HSFCI yang diikuti perwakilan pengurus chapter-chapter yang ada di Indonesia hasilnya adalah menetapkan Bro James Andriy kembali menjadi Ketua Umum Nasional HSFCI untuk periode 2022-2026.


Usai terpilih kembali, Bro James mengatakan bahwa dengan diberikannya lagi kepercayaan oleh para member HSFCI se-Indonesia untuk memimpin HSFCI selama 4 tahun kedepan sangatlah berat, tanpa support dan partisiapasi dari seluruh member HSFCI didalamnya.
Jadi untuk para member HSFCI, mari bersama-sama kita bangun HSFCI yang sudah besar ini menjadi lebih besar, guyub dan bersahaja diatas dasar kekeluargaan yang tinggi. Ingat selalu moto HSFCI, We Ride Together We Are Proud Forever,” ajaknya.
Bayu Satya Wijaya, Manager Community Development Department PT. Astra Honda Motor (AHM)  yang sempat hadir disini juga mengucapkan selamat kepada HSFCI atas terselenggaranya acara ini. “HSFCI salah satu komunitas Honda yang solid, guyub dan kompak. ]
Selamat atas penyelenggaraan Jamnas dan Munas yang tertib dan damai. Selamat mengemban amanah bagi para pengurus nasional HSFCI periode 2022 – 2026,” ujarnya.

Kemeriahan puncaknya acara ini pun mulai dirasakan oleh para bikers yang hadir ketika MC dari atas panggung menyapa para bikers yang hadir, dan dilanjutkan prosesi opening ceremony Jamnas HSFCI oleh Ketua Umum Nasional HSFCI Bro James 
didampingi Agus Sigit Wicaksono, PIC Honda Community dari PT.Wahana Makmur Sejati.

Euforia acara ini pun semakin terasa meningkat saat MC memanggil group musik /RIF untuk tampil keatas panggung, 
dan membuka penampilan mereka dengan menyanyikan lagu berjudul Radja. “Acaranya Petjah brooooo…!” teriak para bikers Honda CB150R yang berada di depan panggung secara serentak.

Suksesnya acara ini pun berkat dukungan dari berbagai pihak, mulai dari PT. Astra Honda Motor (AHM), 
Main Dealer Honda Jakarta & Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Maxxis, A1am Gear, BNI, Bikers Dream, Idemitsu, MS Glow, Mitra Medical Service, Duromoto, Shad dan Yuasa

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK