NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Mar 2019 14:31 - HSFCI Palu-Sulteng

Tahun 2019 ini Main Dealer Honda Anugerah Perdana kembali menggelar Pelatihan Dan Kompetisi Safety Riding Advisor Community 2019, yang berlangsung di ruang terbuka tepatnya di salah satu caffe di kota palu Sabtu, 17 Maret 2019.  Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta anggota  komunitas yang sebelumnya sudah diseleksi dari berbagai komunitas yang sejatinya tergabung dalam naungan Ikatan Motor Honda Palu (IMHP).

Kompetisi tahun ini banyak regulasi yang berubah dari tahun-tahun sebelumnya, tapi itu tidak mematahkan semangat dari seluruh peserta yang ikut ambil bagian. Karena ini adalah ajang bergengsi bagi seluruh komunitas Honda untuk  menunjukan skil dan kemahiran dalam berkendara yang baik dan benar sesuai yang di terapkan oleh Devisi Safety Riding yaitu Bapak Yusman Pradipta.

Keterampilan, skil dan ketepatan waktu adalah penialian utama untuk peserta yang menjadi perwakilan dari seluruh komunitas dan club Honda yang ada di kota Palu, agar bisa mengikuti ajang Kompetisi Safety Riding tingkat Nasional tahun 2019 yang akan diadakan di Kota Medan Sumatra Utara kata Rionald Selaku PIC Honda Community Anugerah Perdana.

yang juga akan berdiri dibawah bimbingan Main dealer Honda CV. Anugerah Perdana Palu dan akan berlaga dengan perwakilan dari seluruh Indonesia bersama dengan Team Instruktur Safety Riding CV. Anugerah Perdana Palu.

Ada beberapa ujian yang menjadi tantangan buat para peserta tahun ini, pertama uji kemampuan pengereman, dimana peserta harus bisa menghentikan laju sepeda motornya tanpa membuat roda terkunci secara full, tak lupa tantangan keseimbangan juga menjadi point dalam kompetisi ini, para peserta juga di uji keseimbangannya dengan cara sepelan mungkin tanpa harus menurunkan kaki dan juga mempertahankan postur badan agar tetap seimbang. Skil aja gak cukup kalau gak punya nyali kata sala satu perwakilan kontestan komunitas Honda yang menjuarai Kompetisi Regional Safety Riding Advisor Community 2019 yaitu Bro Tino dari Club Revolutio Team Palu (RVTP).

Motor yang digunakan dalam kompetisi kali ini yaitu Sepeda Motor Honda CB150R Streetfire, dan juga di fasilitasi dengan beberapa perlengkapan Safety Riding yang wajib digunakan langsung oleh para peserta kompetisi.

                                                                                                                       

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK