NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Nov 2022 16:16 - HSFCI Palu-Sulteng

Pau - Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi tengah melakukan kegiatan rutin setiap bulannya.
Dua titik traffic light jalan Sis Aljufri dan Jalan Sultan Hasanudin di Kota Palu menjadi sasaran utama Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana Sulawesi Tengah, dalam kegiatan tersebut kami memasang spanduk himbauan “Jangan Terobos Lampu Merah” dan “Gunakan Helm SNI & Jaket Saat Berkendara” tidak lupa puluhan Helm SNI juga dibagikan dalam kegiatan yang mengangkat tema “Cari_aman Movement Honda Bagi Helm Gratis”. Dalam kegiatan tersebut Honda bersama unit Dikyasa Satlantas Polres Palu dan DISHUB Kota Palu, Selasa, 25/10/2022.


Dalam kegiatan tersebut juga team safety riding mengajak dealer Honda Anugerah Perdana Imam bonjol untuk bersama membagikan flayer PDSA buku saku keselamatan jalan dan stiker #Cari_aman untuk pengemudi kendaran roda dua dan roda empat dengan harapan penegendara dapat membaca pedoman berkendara agar bisa lebih baik dalam berkendara sehari-hari .


Sebagai bentuk kontribusi Honda terhadap kepedulian keselamatan kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus masyarakat kota palu, dapat membantu kepolisian dalam menekan dan mengurangi angka kecelakaan dan tetap cari aman selama masa pandemi dengan harapan apa yang sudah kami berikan dapat bermanfaat dalam aktivitas berkendara sehari-hari. Tutup Yusman.           

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK