NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Nov 2022 13:06 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi tengah melakukan kegiatan rutin setiap bulannya.


SMA Karuna Dipa & Universitas Islam Negeri Datokarama Palu menjadi Fokus utama Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana dikarenakan menjadi sekolah dan kampus yang favorit diKota Palu, dalam kegiatan tersebut terlihat antusias peserta yang tergabung dari beberapa perwakilan pelajar dan prodi dengan mengangkat tema “Bangga Jadi Generasi #Cari_aman”, yang dilaksanakan pada sabtu, 12 dan rabu, 16 /11/2022).


Pelajar dan mahasiswa adalah penyumbang terbesar angka kecelakaan disulawesi tegah berdasarkan data Ditlantas Polda Sulteng, Kegiatan yang berlangsung didua lokasi tersebut diharapkan dapat menambah wawasan peserta yang turut hadir mengambil bagian mengikuti edukasi Safety Riding. Diawal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan edukasi safety riding, quiziz berhadiah apparel & uang tunai kepada peserta dengan tujuan mengukur tingkat kemampuan peserta menangkap informasi materi yang disampaikan, serta informasi tambahan seputar teknologi dan perawatan sepeda motor Honda. 


Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah kota palu terkhusus pelajar dan mahasiswa seperti ini, dan dapat membantu pihak kepolisian dalam mengurangi angka kecelakaan serta dampak yang terjadi jika terjadi kecelakaan dimasyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi melalui tatap muka secara langsung, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari. Tutup Yusman.           

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK