NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Mar 2017 11:53 - HSFCI Palu-Sulteng

Acara Supra GTR Bikers Camp & Management Club di mulai pada 14.00 wita, seluruh peserta berkumpul depan Main Dealer Anugerah Perdana, sambil menunggu peserta komunitas Honda yang lain. Setelah seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan terkumpul, star touringpun berjalan pada pukul 16.00 wita.

 

Perjalanan yang ditempuh kurang lebih 4 jam karena cuaca kurang mendukung, jadi peserta touring  mampir untuk berteduh karena hujannya begitu deras. sampai kelokasi Bikerscamp pada pukul 20.00 wita. seluru peserta langsung memasang tendanya masing-masing, dan dilanjut dengan makan malam bersama yang dimasak oleh peserta wanita. setelah makan malam selesai Musyawrah Paguyuban IMHP pun di mulai pada pukul 21 sampai dengan selesai pada pukul 24.00 wita setelah itu sebagian peserta ada yang istrahat dan masih ada yang ngopi sambil menunggu kedatangan peserta yang lain masih dalam perjalan.

Pada pagi hari jam 09.00 wita  tgl, 19 februari 2017seluruh peserta bikercamp sudah bangun dan sarapan yang sudah disediahkan oleh peserta bikerscamp wanita. setelah itu peserta bikerscam di breafing untuk mengikuti games yang sudah di sediahkan oleh panitia Main Dealer, games pun berjalan seru karena kerja sama dari setiap kelompok yang sudah digabung dari beberapa klub Honda yang hadir. setelah itu pengumuman games di menangkan oleh kelompok pacet, dan di tutup dengan foto bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK