NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Jul 2017 10:08 - HSFCI Palu-Sulteng

Palu, 15 Juni 2017 berlokasi di Warkop Celebes Jl. Hj. Hayun gathering pengguna All New Honda Scoopy dengan beberapa komunitas Sepeda Motor Honda.


Dalam kegiatan ini dilakukan talk show dengan mengundang KPI (Komunitas Photografer Indonesia) sebagai nara sumber berbagi ilmu tentang dunia photografi, acara juga di isi dengan live music accoustic bernuansa islami, buka puasa bersama, city rolling pengguna All New Honda Scoopy dari halaman kantor Main Dealer Cv. Anugerah Perdana Jl. Wolter Monginsidi sd Warkop Celebes. Suasana tampak meriah dengan seluruh pengguna All New Honda Scoopy dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern menambah kemeriahan acara.

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Juni 2010, Honda Scoopy kini memimpin AT scooter di segmen skutik unik dan retro modern. Saat ini Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2 juta konsumen yang ingin mengekspresikan gaya hidupnya melalui model ini.


Tujuan utama dalam kegiatan ini sebagai media memperat talisilahturahmi sesama pengguna sepeda motor Honda dan pengguna All New Honda Scoopy Ujar PIC Komuniti Rional. Saat ini untuk Sulawei Tengah sejak launching All New Honda Scoopy di bulan 28 sd 29 April 2017 kemarin pemenuhan inden untuk Unit Honda Scoopy terus dilakukan karena membludaknya pemesanan Honda Scoopy, mesti saat ini sudah banyak yang terlihat dijalanan.


Pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) pada All New Honda Scoopy yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan. All New Honda Scoopy hadir semakin sempurna melalui penyematan fitur baru. Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah. Power charger baru yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel.


All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.
All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) PALU Rp 19.050.000,.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK