NEWS
DETAILS
Senin, 22 May 2017 11:15 - HSFCI Palu-Sulteng

Palu, 07 Mei 2017 Honda Streetfire Club Indonesia – (HSFCI) Palu Sulawesi Tengah bersama Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) hadir untuk meramaikan acara “All New CB150R Streetfire Wisata Bahari – Touring Sang Penakluk” yang diselenggarakan oleh Main Dealer Honda Anugerah Perdana selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda yang ada di Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di depan kantor Main Dealer Honda Anugerah Perdana, sebelum kegiatan touring berlangsung, seluruh peserta mendapatkan pengarahan dari pihak Ke Polisian Polresta Palu Sulawesi Tengah, agar kegiatan tersebut berjalan lancar selama perjalanan, hingga finish di Pantai Jonoge, Kabupaten Donggala – Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi Main Dealer Anugerah Perdana kepada komunitas sepeda motor Honda khususnya komunitas Honda CB150R Streetfire melalui pengalaman touring kali ini. Selain berbagi pengalaman touring kegiatan ini juga di adakan untuk menjalin tali silaturahmi, sesama club atau komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban IMHP.

Onald selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana menyampaikan bahwa, semoga dengan di adakannya kegiatan-kegiatan seperti ini kepada Komunitas dan Club Motor Honda, menjadi lebih Solid dan berkembang kedepannya. Serta mengetahui perkembangan teknologi dan kelebihan setiap produk terbaru dari motor Honda.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK