NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Apr 2017 10:53 - HSFCI Palu-Sulteng

CV. Anugerah Perdana (Anper) sebagai Main Dealer Honda wilayah Sulawesi Tengah Mengadakan Workshop Jurnalisme bagi online dan sosialisasi www.hondacommunity.net untuk komunitas-komunitas motor Honda yang bernaung di bawah Ikatan Motor Honda (IMHP) di jalan W. Monginsidi Palu dengan mendatangkan jurnalis senior sekaligus pewarta foto LKBN ANTARA Bpk. Basri Marzuki.

Meningkatnya tren media sosial dan website sudah mulai berkembang dikalangan Komunitas Honda sebagai pusat komunikasi dan informasi, namun  kondisi saat ini, komunitas Honda tersebut belum seluruhnya menggunakan media sosial secara maksimal untuk mempromosikan Komunitasnya baik dari segi Photografer maupun penyampaian informasinya, maka dengan adanya pelaksanaan kegiatan Workshop Jurnalis online & Sosialisasi www.hondacommunity.com.

Dan dalam kegiatan, peserta yang hadir diworkshop tersebut terlihat sangat antusias dalam mengikuti materi serta tanya jawab yang dilakukan.  Semoga kegiatan ini kiranya dapat menambah wawasan dan masukan untuk komunitas honda yang ada di Kota Palu, setelah itu kegiatan di tutup dengan foto bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK